www.tipsdiet.org
Madu Diet




Ramuan Menurunkan Berat Badan dari Bahan Herbal

Ramuan Menurunkan Berat Badan dari Bahan Herbal – Untuk mendapatkan tubuh yang langsing sehat, ramuan tradisional dapat menjadi alternatif yang pas. Ramuan ini memberi khasiat lebih baik dibandingkan obat-obatan penurun berat badan berbahan kimia. Cara membuat ramuan herbal ini pun cukup mudah. Penasaran? Simak resepnya berikut ini.

Bahan herbal untuk ramuan menurunkan berat badan, aman, dan ampuh 

Bahan herbal untuk ramuan menurunkan berat badan, aman, dan ampuh

Herbal Rempah-Rempah

Untuk membuat ramuan herbal untuk mengecilkan perut yang satu ini, siapkan 1 potong temugiring, kencur, kunyit, kayu manis, dan jeruk nipis. Siapkan juga 1/2 potong temulawak, gula aren, dan madu secukupnya. Cara membuat ramuan herbal ini cukup mudah. Pertama, tumbuk rempah-rempah dan masukkan ke dalam air mendidih sambil ditambahkan cengkeh, kayu manis, dan gula aren. Setelah mendidih, angkat dan saring ramuan tersebut. Tambahkan madu dan jeruk nipis agar rasanya lebih nikmat. Minumlah seperempat gelas setiap sore untuk melangsingkan tubuh.

Buah Pace

Ramuan yang kedua dapat Anda buat dari buah pace atau biasa disebut juga dengan mengkudu. Untuk membuat ramuan, siapkan buah pace, daun kemuning, dan temugiring secukupnya. Cara membuat ramuannya, tumbuklah semua bahan menjadi satu, lalu tambahkan air mineral atau air matang. Saringlah ramuan tersebut dan buang ampasnya. Anda dapat mengonsumsi ramuan buah pace setiap pagi sebelum sarapan.

Kunci Sirih

Jamu kunci sirih merupakan salah satu ramuan menurunkan berat badan yang bisa dibuat dengan mudah. Cara membuatnya, tumbuklah 2 potong kunci dan 3 lembar daun sirih. Tambahkan sedikit asam Jawa. Setelah itu, masukkan ramuan yang sudah ditumbuk ke dalam air mendidih. Tambahkan gula merah sesuai selera agar rasanya lebih enak. Setelah masak, angkat dan saring ramuan herbal tersebut. Anda juga bisa menambahkan madu untuk membuat rasanya lebih nikmat.

Kulit Delima Putih

Ramuan yang satu ini menggunakan kulit delima putih sebagai bahan utama. Tumbuklah kulit delima tersebut dengan 1/2 potong manjakani, 5 buah kemukus, 5 buah cengkeh, 1/2 sdm teh adas, 1/2 potong cabe jawa, 1 buah kayu manis, kunyit, temulawak, dan kencur. Setelah itu masukkan hasil tumbukan tersebut ke dalam air mendidih. Setelah matang dan air tersisa setengahnya, saring ramuan dan buang ampasnya. Tambahkan jeruk nipis dan madu ke dalam ramuan. Anda dapat mengonsumsi ramuan herbal ini seperempat gelas setiap hari.

Itulah empat ramuan herbal yang bisa Anda buat dengan mudah. Ramuan tradisional tersebut dikenal ampuh sebagai ramuan menurunkan berat badan. Mungkin awalnya Anda akan kaget dengan rasanya yang pahit dan tidak enak. Namun, ramuan tersebut memiliki fungsi yang sangat bagus dalam membantu menurunkan berat badan. Jadi, fokuslah pada khasiat yang diberikan. Selain meminum ramuan herbal, tetap lakukan pola hidup sehat dan olahraga teratur agar progam melangsingkan berat badan Anda memberi hasil yang maksimal. (AE)


Tags: , , , , , , ramuan turun berat badan 20 kg, cara meramu bahan rempah untuk menurunkan berat badan, kayu manis sirih jahe pelangsing badan, tumbuhan herbal penurun berat badan ampuh dengan jeruk nipis dan madu, Kunci sirih untuk mengecilkan perut, artis langsing dengan jamu temulawak, kencur dan sirih jeruk nipis dan madu bisa menurunkan berat badan, ramuan temulawak untuk penurun berat badan, menurunkan berat badan dengan jeruk nipis temmulawak, cara melangsingkan badan dengan jeruk lemon dan jahe kayu manis cengkih, daun sirih kayu manis buat pelangsing, cengkeh jahe sereh kayu manis untuk menurunkan bb, cara meracik kunyit untuk melangsingkan badan, cara menurunkan berat badan dgn kunci sirih, apakah kunyit dan madu bisa menurun kan berat badan, turun berat badan 20 kg dengan kunyit, cara membuat ramuan temulawak untuk melangsingkan tubuh