www.tipsdiet.org
Madu Diet




Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Diet Atkins

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Diet Atkins – Salah satu cara diet yang paling tren di seluruh dunia adalah diet Atkins. Diet ini pertama kali diperkenalkan oleh seseorang bernama Roberts Atkins pada tahun 1972. Selain diet ini, sebenarnya ada jenis diet lain yang juga digemari di dunia, dua di antaranya adalah diet vegetarian dan diet vegan. Apa itu diet atkins?

Ini dia cara menurunkan berat badan cepat dengan diet atkins yang bisa Anda terapkan

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dengan Diet Atkins

Apa itu diet atkins?

Pada dasarnya, diet atkins dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat rendah. Pasalnya, dalam diet atkins, diyakini bahwa kalori yang terkandung dalam karbohidratlah yang menyebabkan kenaikan berat badan hingga tubuh bisa gendut, gemuk, atau melar. Maka dari itu, dalam diet ini, seseorang perlu membatasi konsumsi atas beberapa jenis makanan tertentu.

Makanan apakah yang dipilih dalam diet atkins?

Dalam diet atkins, Anda disarankan untuk memilih makanan dengan kandungan karbohidrat rendah. Sebagai gantinya, Anda harus mengonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi. Dalam rencana penurunan berat badan dengan diet atkins, Anda perlu membatasi asupan makanan tertentu dalam rangka menguruskan badan. Uniknya, tidak hanya untuk menurunkan berat badan, diet atkins juga sangat baik untuk Anda yang sedang diet diabetes serta diet untuk penderita epilepsi.

Baca Juga: Cara Menurunkan Berat Badan ala Diah Permatasari

Fase apa saja yang ada dalam diet atkins?

Cara menurunkan berat badan cepat dengan diet atkins memiliki perbedaan dengan diet lainnya. Pasalnya, dalam diet ini, Anda harus melalui beberapa fase. Ada empat fase yang harus dilakukan secara bertahap untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan optimal. 4 Fase tersebut adalah;

Pertama, fase pengenalan

Pada fase ini, pembatasan konsumsi makanan berkarbohidrat tidak boleh melebihi 20 gram atau maksimal sebanyak 20 gram saja. Cukup banyak memang pantangan yang harus dilakukan di fase pertama ini.

Kedua, on going Weight loss phase atau fase penurunan berat badan

Selanjutnya, untuk menurunkan berat badan dengan diet atkins ini Anda juga harus melalui fase penurunan berat badan. Dalam fase ini, konsumsi karbohidrat boleh ditingkatkan sebanyak 5 gram.

Ketiga, pre-maintenance phase atau fase pra-pemeliharaan

Pada fase ini, Anda diperbolehkan untuk meningkatkan konsumsi kandungan karbohidrat hingga 10 gram.

Keempat, lifetime maintenance phase atau fase pemeliharaan seumur hidup

Pada fase ini, seseorang yang sedang melakukan diet atkins hanya perlu membiasakan diri dengan kebiasaan baik yang telah dilakukan dalam fase sebelumnya. Dalam hal ini, kebiasaan baik dalam mengurangi konsumsi rendah karbohidrat.

Baca Juga: Cara Mengecilkan Perut ala Titi Rajo Bintang

Bebas makan ini

Selain berfokus pada makanan yang rendah karbohidrat, diet atkins juga mengajarkan untuk mengonsumsi beberapa jenis makanan secara leluasa. Apa saja makanan itu? Adalah daging, kerang, daging unggas, ikan, hingga telur. Namun demikian, hindari makanan tersebut jika sudah diolah atau makanan olahan.

Demikian informasi tentang cara menurunkan berat badan cepat dengan diet atkins yang bisa Anda terapkan.

Salam Ramping – tipsdiet.org


Tags: , , , , , , mengecilkan perut dengan jahe, manfaat jahe untuk perut buncit, menghilangkan lemak dengan jahe, mengecilkan perut dengan jahe dan madu, air jahe menurunkan berat badan, manfaat jahe untuk menghilangkan lemak, khasiat jahe untuk mengecilkan perut, 4 fasa mengurangkan berat badan, atkin untuk turun berat badan